Minggu, 04 November 2012

ini PHP atau gue yang ke GR-an



yeahh its time for updating my absurd blog :) ,  ,  ,
kali ini gue mau bahas tentang PHP, yup pemberian harapan palsu , ,kalian semua pasti sering denger kan kata-kata biadab yang akhir-akhir ini lagi santer santernya. . sekarang gue akan membahas PHP tersebut bukan dari sisi si cewek, melainkam dari sisi si cowoknya.okay here we goo!!
awalnya kenal, terus follow twitternya, minta follback, mentionan, minta nomor handphone *ini juga dari sahabatnya*, smsan, saling care-carean, gak lama dia ilang di telan bumi. . . kasian.
pasti gak jarang di antara kalian laki-lai pernah di gituin kan sama gebetannya, , ,


hmmmff *elus-elus dada*
terus kalo udah gitu pasti lo bilangnya "gue korban PHPnya dia"
eitss tunggu dulu mblo, ada beberapa pemikiran disini yang harus di luruskan.


simpelnya kaya gini, lo kenal sama dia dan rajin banget mentionan, sms-an, nelpon, chating, basa basi lah. dan dia juga nanggepin hal itu dengan nada yang perhatian banget sama lo. lama lama lo jadi suka sama dia dan otomatis lo nge-fly dan udah kebanyakan berharap aja lagi sama dia, yaps! lo ngerasa si dia juga punya perasaan yang sama ke lo. hari demi hari, waktu demi waktu, lo masih sebatas teman sama dia.





menurut gue sih php itu ada 3 jenis: lu yang ke GR-an, dia menghargai lu, dan emang dia yang players yeahh u know what i mean.


dan akhirnya waktu saat itu tiba.... jreng jreng... si dia ngilang begitu aja dari kehidupan lo, meski lo rajin buat mention, sms, nelpon, sama chatting sama dia. paling dia cuman nanggepin dengan kata "oh" doang, pasti lo kesel banget. dan saat dia muncul di hadapan elo dia udah gandeng cewek/cowok lain, e\lo akhirnya nangis. gagal move on. dan ngerasa jadi korban PHP nya dia.



di sini ada banyak kemungkinan yang terjadi antara lo dan dia. kaya yang tadi udah gue sebutin di atas. bisa aja dia emang orangnya menghargai keberadaan lo disisinya, dia gak mau bikin hati lo rusak, makanya dia tanggepin lo sampe segitunya sampe titik jenuh dia bakalan ngilang karena dia gak mau bikin lo terlalu menganggap lebih hubungan itu.



bisa juga emang lo yang ke GR-an. emang sih cowok itu tingkat ke GR-an nya tinggi banget apalagi sama cewek yang dia suka. simplenya gini lo rajin smsan sama dia, dari cara dia bales sms lu lumayan merespon lah suka pake smiles-smiles senyum-senyum gini :). kalo udah gini lu ngira kalo dia juga punya rasa ke lo. terus lo makin nge-fly sama perasaan lo sendiri sampe akhirnya dia berubah, jadi gak kaya dulu lagi, ehh tau taunya dia udah punya pacar *jleb



kalo udah gini galau deh, kalo elo udah jadi korban PHP gimana dong??

- jangan sering nonton ftv, menurut penelitian gue keseringan nonton ftv ntar bisa buat elo gagal move on

- turuti nasehat orang tua... ambil yg ada manfaatnya bagi elo, ga ada manfaatnya mending gausah


- kecamkan di hati elo kalo elo harus bisa move on! *penting banget nih


-sering bawa ngumpul aja sama teman2! *ini cara ampuh nih buat elo bisa bangkit dari keterpurukan! move on..

dan banyak lagi deh.








3 komentar:

Text Widget

Copyright © DRMREIN | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com