Selasa, 17 Januari 2012

Kentut di Saat gak Tepat

Kentut. Siapa sih yang gak pernah melakukannya. Hampir setiap orang pasti pernah mengeluarkan gas dari dalam parut dan dikeluarkan melalui pantat dan mempunyai bau yang luar biasa.
Bukan. Kali ini gue gak akan membahas bagaimana proses kentut terjadi di dalam perut. Tapi gue akan membahas pengalaman gue tentang kentut.
So enjoy reading kawan!


 Apakah kalian pernah membayangkan bagaimana rasanya kentut di ruangan full AC. Yup itulah salah satu pengalaman KONYOL gue yang pastinya absurd banget.

Jadi ceritanya gini. Waktu itu gue lagi sekolah tepatnya belajar di dalam kelas yang memang kelas gue itu ber-AC.

Ketika mulai pelajaran tidak ada perasaan sedikitpun kalau gue memang mau mengeluarkan gas biadap itu. Tiba tiba di saat teman teman di kelas sedang serius seriusnya mendengarkan penjelasan materi dari guru. Gue sempet merasa mules. Tapi gue mengira rasa ini cuman mules biasa. Gak ada sedikitpun pemikiran gue kalo gue mau kentut.

Semakin lama semakin terasa rasa mules di perut gue. Tapi gue tetap teguh untuk tidak ke kamar mandi. Akhirnya karena gue tahan terlalu lama terdengar suara halus dan pelan “Syuuutt”.
Ohh shit gue kentut di dalem ruangan full AC. Bagaimana bisa?

Dan yang untungnya kentut gue barusan itu gak berbunyi keras. Jadi temen temen sekelas gak tau kalo gue yang kentut. Dan tapi sayangnya baunya itu lho. Gak nyantai banget. Bisa buat matiin tikus kayanya kentut gue barusan.

Lama kelamaan murid sekelas udah mulai merasakan kalau ada bau yang berbeda.
Dan gue gak abis akal. Biar gak ketauan gue langsung teriak “ Anjrit! Siapa nih yang kentut! “
Untungnya temen sebelah bangku gue juga merespon kata kata gue itu “ buset dah bau banget nih oii!”

Lantas satu kelas pada ribut masalahin kentut dan malahan ada juga temen gue yang main salah salahan kaya gini “ eh! Lo kentut ya! “  “enak aja lo! Lo kali yang kentut! “

Anehnya temen sebangku gue gak curiga sama sekali kalau yang kentut itu adalah orang di sebelahnya sendiri yaitu gue! Hahaha akhirnya gw gak ketauan kentut pada saat itu.

Gak hanya sampai disitu, ada lagi pengalaman yang mungkin gak akan pernah gue lupakan selama-lamanya.

Waktu itu tempatnya masih di sekolah. Tepatnya ketika upacara bendera hari senin.
Ketika itu gue datang hampir terlambat ke sekolah. Gue sampe gerbang sekolah beberapa murid sudah ada yang berbaris untuk melaksanakan upacara. Lantas gue mempercepat langkah ini untuk sampai di kelas.
Begiti sampai di kelas. Cepet cepet gue meletakan tas di bangku tempat gue duduk. Dan segera mengambil topi untuk melaksanakan upacara tersebut.
Sementara kelas udah sepi karena temen temen gue yang lain udah pada berbaris di lapangan.

Gue menuruni tangga dengan gagah dan pd nya tanpa ragu seditpun. Setibanya di lapangan udah lumayan rame murid murid yang baris tinggal beberapa orang lain yang terlambat termasuk gue.

Gue langsung memasuki barisan kelas gue. Ketika itu gue dapet baris yang paling belakang karena gue agak terlambat dateng. Akhirnya upacara dimulai. Dan sampai saat ini belum ada perasaan kalau gue akan kentut. Sampai akhirnya sampai pada saat pengibaran bendera. Serentak semua orang hormat. Dan pada saat itu timbul perasaan bergejolak di dalam perut gue. Rasa rasanya gue mau kentut. Yes gue mau kentut pada saat hormat pada sang saka merah putuh!

Ada pikiran kalau gue harus segera ke toilet. Tapi saatnya itu yang tidak tepat. Karena lagi hormat pada bendera.

Akhirnya dengan segenap jiwa dan raga ini berjuang untuk tetap menahan rasa kentut ini. Tapi malang tak bisa dihindari. Terdengar bunyi “ preeet “ ohh men bisa lo bayangin gue kentut pas lagi upacara dan dalam keadaan hormat! ohh gue gak bisa bayangin perasaan gue pada saat itu. Muka gue memerah bingung mau melakukan apa. Sampai akhirnya gue mendengar suara tertawa kecil dari beberapa orang di belakang gue.

Ohh god! Gue sangat malu pada saat itu. Ingin rasanya gue putar lagi waktu kalau gue punya mesin waktu.

Upacara pun selasai dan gue langsung ngibrit ke dalem kelas sambil menahan malu.

2 komentar:

Text Widget

Copyright © DRMREIN | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com