Sabtu, 11 Agustus 2012

mesin waktunya Jhon Titor

hufffft akhirnya sempet juga buka blog absurd ini. udah lama banget gue gak buka lagi. tapi akhirnya gue sempet buka juga. tadinya gue males buka ini blog, tapi gue sempet mikir nanti kalo gak di buka buka bakalan jadi kaya rumah yang gak pernah di huni dan bakalan banyak setannya. tapi gak mungkin juga blog gue ada kuntilanaknya. -_-

oke. sekarang gak terasa gue udah di bangku 3SMA. iyalah masa di bangku supir bajaj.
kelas gue baru, temen baru, semangat baru, tapi hati belom baru.
di kelas 3 nanti bakalan banyak banget tantangan yang harus gue hadapin. dari mulai PM, TO, UAS, dan momok besar : UN.



tapi mau gak mau ya harus di hadapin tantangan di atas, gue berprinsip dalam hidup itu sama aja kaya kita maen Game Adventure yang semakin kita naik Level semakin susah tantangan di Level tersebut. dan jika kita udah bisa menuntaskan Level yang susah tersebut bakalan ada Reward yang sesuai kaya misalnya dapet Skill baru buat ngelawan musuh musuh di Level yang selanjutnya.

kalo di dunia nyata kita harus hadepin tantangan tersebut dan kalo udah kita lewatin dengan sempurna bakalan ada hasil yang kita terima nantinya.
kecuali lo ketemu sama Jhon Titor dan minjem mesin waktunya dia buat kembali / melewati tantangan tersebut. bisa aja sih, tapi kita sama aja gak ngerasain proses tersebut.

udah ah cape nulis *padahal ngetik
TS mau ke kamar mandi dulu bye

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Copyright © DRMREIN | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com